Sosialisasi Helpdesk Sisfo, iGadis dan Webometrics

Sosialisasi dilakukan oleh tim IT Support dengan tujuan untuk memperkenalkan beberapa aplikasi yang dikelola oleh Tim IT Support. Sosialisasi ini diadakan pada tanggal 25 January 2019 dengan peserta para dosen IT Telkom Surabaya. Beberapa hal yang dibahas pada sosialisasi kali ini meliputi :

  1. Aplikasi Helpdesk Sisfo, merupakan aplikasi yang terintegrasi pada iGracias dan berfungsi sebagai media penyampaian keluhan dan permintaan secara online. Aplikasi ini memfasilitasi pegawai dan mahasiswa ketika memiliki permasalahan yang berkaitan dengan iGracias atau permasalahan pada fasilitas yang disediakan oleh IT Telkom Surabaya seperti Jaringan, Email, dan lain-lain.
  2. Aplikasi I-Gadis, yaitu aplikasi nilai yang akan digunakan untuk mengelola data nilai atau menginputkan nilai matakuliah per komponen tertentu. Hasil akhir dari aplikasi ini berupa nilai indeks mahasiswa berdasarkan kalkulasi sistem yang mengacu pada pengaturan komponen dan formula nilai, serta indeks standar.
  3. Webometrics, membahas kiat-kiat untuk meningkatkan peringkat webometrics.